25 September 2007

Alhamdulillah

alhamdulillah, akhirnya aku diizinkan ikut MT di Binus. Arrrghh, setelah sekian lama aku maen kucing2an dengan orang tua di rmh...

Itu semua ngga mudah. Dari mulai diem2 ngerjain proposal ramadhan di lantai atas sampai jam 1 malam, sampai harus bohong karena pulang malam dengan alasan izin kuliah padahal setelah pulang kuliah ada rapat panitia ramadhan di mushola....

Lumayan berat bagi aku. Mungkin karena keseringan ngetik di depan komputer sampai jam 1 malam buat ngerjain proposal, mamaku rela-relain ke lantai atas untuk ngeliat hasil ketikan aku. Karena aku tau mama naik ke atas, buru2 deh aku minimizing hasil ketikan trus buka games solitare deh. Ugggh... sampai kapan aku begini??

Esoknya aku bawa print out proposal ramadhan ke rumah tapi di amplopin kertas copy. Ngga taunya pas aku mandi, mama langsung buka amplop kertas copy yg berisi proposal ramadhan.
Duaaaarrr!!!! mamaku tanya
"kamu ikutan MT ya?"
"iya ma"
"ko mau2 aja sih disuruh ngetik2 gituan???" tanya mama
aku cumadiem aja. Pas besoknya aku cerita deh ke mama, kalau aku ini sekretaris ramadhan. Tugasnya ya ngetik2 gituan. Trus aku juga bilang ke mama, ini cuma ngisi waktu liburan semester aja, ujian semester kan udah. Dan aku juga bilang kalau uda masuk kuliah ga ada lg deh. Makanya aku mau nuntasin skrg.

setelah sekian lama, datanglah waktu Tafakur alam. Tetep aja ga diijinin. karena ga diizinkan, aku pun diskusi sama papa. Tercapailah kesepakatan kalau aku boleh aja buka puasa bareng, atau jalan2 ma tmn2 MT dengan catetan ngga pake nginep.

Alhamdulillah...

Dan sekarang, kalau aku mo rapat MT, ngga perlu bohong lg deh ke mama.

Tidak ada komentar: