23 Agustus 2008

campur aduk

Seusai pulang kontrol dari dokter gigi, iseng2 mampir ke warnet buat isi curhatan aku selama ini... kangen kaaaan pgn denger ceritanya... hehehe..

belakangan ini, lebih dari hari2 biasa... aku disibukkan dengan berbagai macam kegiatan.. dari mulai SP, PMB, panitia 17an daaan lain sebagainya...

tappiiii itu yg buat aku bahagia... bisa berada diantara orang2 yg aku cinta dan aku sayang.. eittsss... cinta dan sayang krn Allah...

waktu ga berasa ya... tau2 uda mau ujian SP, PMB gelombang 4, bentar lg ramadhan dan masuk kuliah semester ganjil...


semoga ramadhan ini lebih baik daripada taun kmrn, dan semester 7 ini semakin baik pula prestasi aku.. dan untuk nilai semester 6... alhamdulillah ada kenaikan IPK...


ga nyangka, aku dewi dan arief alias arex dipertemukan kembali di DPI LDKR.. yaaa sebelumnya kita pernah berkecimpung di kepanitaan yg sama di ramadhan 2007.. hhhmmm semoga kita bekerjasama dengan baik ya sobat...

yasudah lah... sepertinya rasa capai ini mulai menghampiriku... capai, ngantuk...

aaaaarrrrrggghh,,, i want to take a rest!!!

Tidak ada komentar: