21 Mei 2008

My Experience with ESQ

Asalamualaikum...

Pengalaman yang sangat luar biasa... itu yg aku rasakan setelah mengikuti training ESQ for BEM Mahasiswa selama 2 hr di Menara 165 tgl 17-18 Mei 2008 bersama tmn2 MT Al-Khawarizmi..

Gini nih ceritanya :

Pagi itu di saat manusia masih terlelap dengan mimpi nya,, aku pun terbangun... dengan mata yang masih mengantuk kupaksakan diri ini utk segera mandi dan bersiap-siap... ternyata tmn2 ku sudah menunggu ku di dpn multiplus deket kampus... Lets goooo!!!

Dan ketika aku menginjakkan kaki ku di menara tsb "woowwww keren bgt gedungnya!!!"

Training pun di mulai... Yang dipandu oleh sang Trainer kita "Zuly Husni Tampo" beserta tmn2 nya dan para ATS yg eye catching. hahahaha....

Di ESQ tsb aku belajar banyak... Belajar mengenal Allah dan ciptaan-NYa yg sangat luaaaar biasa... Subhanallah...

Trainer yg sangat luar biasa membuat kita hanyut di dalamnya.... Mengucurkan air mata dan tawa...

Aku merasa training ini di khususkan utk masyarakat muslim... Terbukti dr banyak nya penggalan-penggalan ayat ALQuran yg ditampilkan disana...

Aku pu memperhatikan tmn2 ku yg beragama lain... dan hampir sebagian dr mrk pulang pd hari pertama dan pd saat jam istirahat pertama... Entah apa yg mrk pikirkan..


Dua hr yg melelahkan.... tapi itu terbayar oleh kebahagiaan dan pengalaman yg sgt luar biasa... Dapet sertifikat + makan pula... Gratizzz tizzz tizzzz lg.... huahaha...

1 komentar:

Ari mengatakan...

waaah enak'y.. kok ngga ngajak2 c ka? hehhee ^-^v